Akad Nikah Putra Rektor UINFAS dengan Gadis Kepahiang Berjalan Lancar

Akad Nikah Putra Rektor UINFAS dengan Gadis Kepahiang Berjalan Lancar

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG - Putra Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn pada Minggu (6/03) mempersunting Nurul Fallah, S. Pd putri asal Kabupaten Kepahiang. Pernikahan kedua mempelai itu digelar di Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Saksi dalam pernikahan itu adalah H. Mahyudin Sobri, SE dan H. Lukman, MH selaku Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang serta Petugas KUA Bambang Utoyo, MHI.

"Alhamdulillah telah dilaksanakan akad nikah anak kami Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn dengan Nurul Fallah, S. Pd yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan in shaa Allah akan dilanjutkan resepsi pernikahan pada hari yang sama," terang Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd selaku Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkan oleh Kabag Umum UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu, Sri Ihsan pada Minggu yang akan datang (13/03) akan dilaksanakan Ngunduh Mantu di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

"Minggu depan kita juga akan melaksanakan ngunduh mantu (resepsi pernikahan) yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Buntar Bengkulu. Mohon doa restu dan semoga lancar hajatan dari Rektor UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu. Tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19," jelas Sri Ihsan.

Selain itu, Khutbah Nikah disampaikan langsung oleh Drs. H. Rabiul Jayan, M. Pd. I selaku Ketua MUI Kabupaten Kepahiang. Turut hadir Wakil Rektor I, Dr. H. Khairudin, MA, Wakil Rektor 2 Dr. Zubaedi, M. Pd Wakil Rektor 3 Dr. Hj. Fatimah, MA serta rombongan dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: