Meninggal, Nenek Kecelakaan di Depan Rumah Lurah Selebar

Meninggal, Nenek Kecelakaan di Depan Rumah Lurah Selebar

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Yamina, nenek berusia 75 tahun, warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur, Sabtu (5/3) sekitar pukul 15.00 WIB tewas di jalan di Kelurahan Selebar, Kecamatan Seluma Timur. Itu setelah ditabrak sepeda motor jenis Honda Supra BD 6757 BN yang dikemudikan Kusirman, warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan yang membonceng anaknya bernama Patin (8) yang melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu.

Kronologis kecelakaan bermula saat korban yang baru keluar dari rumah anak korban dengan berjalan kaki ke arah jalan raya yang kondisinya menurun dan bermaksud hendak menyeberang jalan. Namun nahas, saat melintas di tempat kejadian korban yang menyeberang jalan tanpa memperhatikan kondisi jalan raya, hingga pengendara sepeda motorpun tak dapat menghindar yang akhirnya menabrak korban.

" Korban awalnya hendak menyeberang. Mungkin karena sudah tua dan pendengarannya kemungkinan agak terganggu hingga akhirnya tertabrak setelah sebelumnya sempat diklakson," sampai Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Jangkung Riyanto saat dihubungi radarbengkuluonline.com Senin (7/3).

Korban yang terkapar, lanjutnya, sempat dilarikan ke RSUD Tais oleh warga sekitar setelah akhirnya menghembuskan nafas terakhir. " Korban meninggal dunia," singkatnya.

Sementara itu, Lurah Selebar, Kecamatan Seluma, Rozilawati S.IP mengakui saat kejadian dirinya berada di rumah. " Waktu itu saya sedang tidur siang. Tiba-tiba ada terdengar suara benturan keras lalu disusul dengan teriakan warga yang memanggil-manggil saya. Dan saat saya keluar, ternyata ada lakalantas," sampai Ucie Smile-- sapaan akrab Lurah Selebar ini.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditindaklanjuti unit Laka Satlantas Polres Seluma, dan telah mengamankan pengendara dan sepeda motor sebagai barang bukti. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: