OMA CASA, Ini Hotel Nuansa Anak Muda yang Kekinian

OMA CASA,  Ini Hotel Nuansa Anak Muda yang Kekinian

radarbengkuluonline.com, BENGkULU - Kini di Kota Bengkulu telah hadir Hotel baru dengan konsep anak Muda.Hotel ini bernama OMA CASA Hotel yang terletak di jalan Kapten Tendean No. 88 RT 5 RW 002 KM 6,5, Kota Bengkulu. Untuk info booking bisa menghubungi 0812 7971 4877.

Saat ini ada promo menarik. Ini berlaku dari bulan Februari hingga akhir Maret. Dimana harga room untuk nginap semalam hanya 250 ribu rupiah. '' Ya, saat ini kita ada promo 250 ribu rupiah sekali menginap disini dan berakhir hingga bulan ini,'' beber Achmad Sofwan selaku Manager Hotel OMA CASA saat dihubungi radarbengkuluonline.com  tadi siang.

Untuk kamar sendiri, lanjutnya, kita ada 41 kamar dengan 3 pilihan typenya. Seperti superior, Dluxes dan Standar. '' Kita ada promo room only saja untuk sampai ahir bulan Maret ini , tanpa break fast,''jelasnya.

Untuk nanti, yaitu habis bulan Maret, akan kembali ke harga yang sebenarnya. Jadi, mari yang mau nginap dengan memanfaatkan promo ini dengan silakan menghubungi kontak 0812 7971 4877 untuk booking kamar dan rasakan sensasi menginap setara hotel berbintang.

Achmad menambahkan, sebenarnya lebih fleksibel saja untuk saat ini ,sesui dengan keinginan pemilih bernuansa anak muda dengan suasana santai dan furnitur trendi akan menjadi daya tarik generasi muda yang tak asing dengan teknologi, gemar berbagi foto dan video dengan visual menarik dari perjalanan mereka di media sosial.

Hotel ini terasa dibangun untuk kaum milenial dan tamu bisnis. Setiap sudut hotel dibangun untuk memenuhi kebutuhan untuk eksistensi dalam Instagram dan jejaring sosial lainnya. Dengan kata lain, setiap sudut hotel ini Instagramable.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: