Wagub Bengkulu Hibur Masyarakat Air Lakok

Wagub Bengkulu Hibur Masyarakat Air Lakok

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Bengkulu, Dr. E. H. Rosjonsyah menghadiri peresmian pesta pernikahan Yuliati dengan Jaka Arlianda Bangsawan, warga Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara Minggu (13/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Wagub Rosjonsyah beserta rombongan menghibur tamu undangan dengan empat buah nomor lagu yang diiringi oleh orgen tunggal Zhee Musik. Tampak masyarakat dan tamu undangan yang hadir terhibur bahagia.

Dalam sambutannya Wagub Rosjonsyah mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah. "Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah dan mendapat keturunan yang sholeh dan sholehah," ujar Wagub Rosjonsyah.

Sementara itu Kades Air Lakok, Japriyanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wagub Rosjonsyah yang menyempatkan diri menghadiri resepsi pernikahan warga desanya. "Terimakasih atas kesempatan bapak Wagub Rosjonsyah yang menyempatkan diri hadir menghibur masyarakat Air Lakok," kata Kades Japriyanto.

Hal yang sama juga disampaikan ahli rumah, Sudarman yang mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Wagub Rosjonsyah yang hadir di acara resepsi pernikahan anaknya. "Bahagia tentunya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan yang berharga seperti ini. Terimakasih pak Wagub, semoga Bapak sehat dan sukses selalu," sampai Sudarman.

Usai menghadiri hajatan pesta pernikahan di Desa Air Lakok, Wagub Rosjonsyah melakukan pertemuan bersama Kades Air Lakok, Kades Selolong, Kades Serangai dan Kades Urai beserta BPD guna membahas terkait jalan non status Bintunan-Urai bertempat di Pantai Serangai. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: