Dalam Ops Keselamatan Nala 2022, Polres BU Gelar Bakti Sosial

Dalam Ops Keselamatan Nala 2022, Polres BU Gelar Bakti Sosial

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Dalam rangka Ops Keselamatan Nala 2022, Sat Lantas Polres Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Iptu. Eka Hendra Ardiansyah S Tk, S. Ik bersama Anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan bhakti sosial Jumat (11/3). Kegiatannya berupa imbauan protokol kesehatan, pembagian masker, sticker kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan itu masyarakat diharapkan untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut berupa pembagian 10 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di jalan Padat Karya Desa Gunung Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pembagian 115 lembar masker, pembagian 115 sticker, pembagian 115 brosur, pemberian imbauan kepada pengendara dengan menggunakan spanduk dan pamplet dan pembagian hand sanitizer.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andy Pramudya Wardhana, S. Ik. MM melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Iptu. Eka Hendra Ardiansyah S Tk, S. Ik menyampaikan, kegiatan tersebut berjalan tertib, lancar dan sukses. "Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Nala 2022. Semua berjalan tertib, lancar dan sukses. Semoga semua bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kabupaten Bengkulu Utara," ujar Eka. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: