Desa Samban Jaya Tetapkan 92 KPM Calon Penerima BLT DD

Desa Samban Jaya Tetapkan 92 KPM Calon Penerima BLT DD

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Desa Samban Jaya merupakan salah satu desa terbesar dari 15 desa yang ada di Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara. Saat ini desa itu dipimpin oleh Kepala Desa yang dikenal akrab dan mudah bergaul. Yakni Didik Suprayogi yang lebih dikenal dengan sapaan Pak Yogi.

Data terhimpun, saat ini di Desa Samban Jaya jumlah KK sebanyak 718 KK dengan jiwa sebanyak 2.241 jiwa terbagi dalam 3 dusun. Yakni Dusun Samban Jaya, Beringin Jaya dan Air Solok dengan tersebar di 22 RT. Tahun 2022 ini melalui Dana Desa (DD), Pemdes Samban Jaya menetapkan sebanyak 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Saat dijumpai di ruang kerjanya, Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi mengatakan, sebagian besar warganya telah menerima BPNT, BST dan bantuan Pemerintah lainnya, dan melalui Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan calon penerima BLT DD tahun 2022 ditetapkan sebanyak 92 KPM.

"Sebagian besar warga kita telah menerima BPNT, BST dan bantuan Pemerintah lainnya, jadi melalui Musdessus bersama BPD dan tokoh masyarakat kita tetapkan sebanyak 92 KPM," jelas Didik Suprayogi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: