Sukses, Pelantikan dan Seminar Pelajar Daerah Pimpinan Cabang NU Bengkulu Utara

Sukses, Pelantikan dan Seminar Pelajar Daerah Pimpinan Cabang NU Bengkulu Utara

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Dalam rangka pelantikan dan seminar pelajar daerah, Pimpinan Cabang dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar seminar. Mereka mengangkat tema Mewujudkan Generasi Muda yang unggul berprestasi, sehat serta terbebas dari Narkoba dan Radikalisme dikalangan remaja. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula SD Model Arga Makmur beberapa waktu lalu. Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI, Kementerian Agama, Polres Bengkulu Utara, Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, Kepala Diskominfo, para pengurus NU, tamu undangan dan para peserta seminar.

Kepala Kesbangpol BU, Zahrin, S. Sos mewakili Pemerintah Daerah dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pencapaian dan kegiatan yang dilakukan pada hari ini, dalam menciptakan remaja yang baik. Kegiatan ini sangat positif dan memotivasi, berkolaborasi dan ikut bersinergitas membantu Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya mengapresiasi kerja pengurus yang lama dan yang sudah dilantik pada hari ini. Harapannya dapat bekerjasama dan yang paling penting dalam suatu organisasi kita wajib menjaga kepercayaan di dalam kepengurusan, dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara kedepanya,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan pelantikan Ketua dan ada sebanyak 16 putra dan 12 putri terbaik Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (NU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama resmi dilantik. Ini diawali dengan sambutan, dilanjutkan dengan Pelantikan Kepengurusan dan pemotongan tumpeng, sebagai tanda awal mula niat baik dibangun. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: