Turnamen Bola Voli HUT Desa Urai Sukses

Turnamen Bola Voli HUT Desa Urai Sukses

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Dalam menyambut Hari jadi Desa Urai, Kecamatan Ketahun yang ke 101, Pemerintahan Desa Urai bersama Karang Taruna Akik Indah Desa Urai menggelar Turnamen Volly Ball putra dan putri antar desa se Kabupaten Bengkulu Utara. Acara yang dilaksanakan sejak Rabu (23/3/2022 hingga Minggu 27/3/2022) tersebut berjalan lancar.

Dari 68 tim desa yang tersebar dari berbagai kecamatan mengikuti turnamen tersebut, Desa Lubuk MendaiĀ  keluar sebagai juara I dan juara II Desa Urai, juara III Desa Bukit Tinggi, serta juara IV Desa Melati Harjo.

Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda berterimakasih atas kerja sama karang taruna atas terselenggaranya turnamen volly ini. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu berjalannya kegiatan hari jadi desa Urai. "Terimakasih atas kerja keras karang taruna dan donatur yang telah membantu kegiatan HUT Desa Urai. Terkhusus kepada dr Andreas BP Tarigan," ungkap Kades.

Ditambahkan Kades, kegiatan turnamen ini bertujuan untuk mengasah bakat dan sekaligus menjalin silatuhrahmi antar desa." Tujuan turnamen ini tentu bukan hanya sekadar hiburan. Hal ini sebagai ajang mengasah bakat dan sekaligus silaturahmi antar desa," tambah kades.

Terpisah, Ketua BPD Desa Urai, M Razi berjanji,kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan dalam memeriahkan HUT desa pada tahun berikutnya." Kegiatan olah raga volly ball ini akan kami usahakan untuk rutin dilaksanakan tiap tahunnya. Untuk memeriahkan HUT Desa Urai dan sekaligus mengasah bakat anak anak desa Urai dan desa lainnya," jelas M Razi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: