Kemenag Benteng Raih Penghargaan

Kemenag Benteng Raih Penghargaan

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Kantor Kemenag Bengkulu Tengah mendapatkan penghargaan dari KPPN Bengkulu sebagai Satuan Kerja Terbaik ke-III Kategori Penyampaian Dokumen Surat Perintah Membayar Terbaik dalam rangka Treasury Awards 2022.

"Penghargaan ini merupakan kabar gembira bagi kita semua. Terkhususnya kepada pengelola keuangan Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang telah bekerja dengan baik sehingga kembali meraih penghargaan dari KPPN Bengkulu," ucap Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, H.Sipuan kepadaradarbengkuluonline.com tadi siang.

Dijelaskan, selaku Kuasa Pengguna Anggaran, ia memberi apresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada jajaran pengelola keuangan pada Satkernya.

Menurutnya, diraihnya penghargaan ini tidak lepas dari kinerja para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penandatangan SPM (PPSPM) dan Bendahara di Kantor Kemenag Bengkulu Tengah beserta operator keuangan.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja samanya dan kerja kerasnya sehingga berbuah penghargaan," tuturnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: