Mobil Pengangkut Beras Terjun Masuk Jurang

Mobil Pengangkut Beras Terjun Masuk Jurang

radarbengkuluonline.com, BENTENG - Diduga mengalami rem blong, mobil pengangkut beras jenis Suzuki Mega Carry Warna Hitam BD 9579 AV yang dikendarai Sarifuddin (44) warga Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu terjun ke dalam jurang di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung.

Sementara itu, dijelaskan Kasat Lantas Polres Benteng Iptu.Wiyanto,SH kronologis kejadian terjadi saat mobil Suzuki Mega Carry Warna Hitam BD 9579 AV yang dikendarai Sarifuddin berpenumpang Padri Abidin dan Anan datang dari arah Kepahiang menuju arah Kota Bengkulu membawa muatan beras sekira 1 ton dengan kecepatan sedang sekira 40 KM/Jam.

Ditambahkan, saat melintasi tempat kejadian, dimana jalan menikung dengan turunan dan cuaca hujan di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung pengemudi berusaha melakukan pengereman.

"Namun mobil terus melaju dan tidak dapat dikendalikan sehingga melaju ke arah jurang yang berada di sebelah kanan jalan dari arah Kepahiang ke arah Bengkulu," jelasnya, Rabu (6/4).

Ditambahkan, akibat kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan mobil terguling ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter dan kecelakaan lalu lintas tidak bisa terelakan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, hanya penumpang mobil atas nama Anan mengalami luka memar di pelipis mata. Sedangkan mobil korban mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping," jelasnya singkat. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: