MA Darussalam Benteng Dapat Izin Operasional

MA Darussalam Benteng Dapat Izin Operasional

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Kantor Kemenag Bengkulu Tengah menyerahkan SK Izin Operasional Madrasah Aliyah Darussalam Bengkulu Tengah.

Didampingi Kasi Pendis, Muhammad Ali, S.Pd.I.,M.Pd, penyerahan SK Izin Operasional ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Tengah, H.Sipuan, S.Ag.,MM yang diserahkan kepada Kepala MA Darussalam Bengkulu Tengah.

Sementara itu, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah, H.Sipuan turut senang dengan dikeluarkannya Izin Operasional Madrasah yang berlokasi di Desa Panca Mukti, Kecamatan Pondok Kelapa tersebut. Sehingga proses administrasi dan pembelajaran di lembaga Pendidikan tersebut dapat berjalan lancar.

"Saya turut senang dengan telah dikeluarkannya Izin Operasional ini. Untuk itu, semoga MA Darussalam Bengkulu Tengah lebih maju lagi dan menjadi motivasi yang baik dalam membangun pendidikan berbasis Madrasah," tutur Sipuan.

Ia juga berharap melalui penyerahan SK Izin Operasional ini, MA Darussalam Bengkulu Tengah dapat menjamin memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. Yakni, dengan pelayanan pendidikan yang bermartabat. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: