Safari Ramadan Pemkab Kepahiang Itu Sebagai Bentuk Silaturahmi ke Masyarakat

Safari Ramadan Pemkab Kepahiang Itu Sebagai Bentuk Silaturahmi ke Masyarakat

radarbengkuluonline.com, KEPAHIANG- Safari Ramadan 1443 Hijriah adalah ajang silaturahmi antar umat beragama. Seperti yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Kepahiang yang menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepahiang, dengan melaksanakan Safari Ramadan. Kali ini di Masjid Al Jihad, Desa Sosokan Cinto Mandi, Kecamatan Bermani Ilir.

Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU menjelaskan, dimana bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Tak ingin menyia-nyiakan bulan baik yang hanya datang satu kali dalam setahun ini, jajaran pemerintah Kabupaten Kepahiang melaksanakan Safari Ramadan secara bergilir di beberapa masjid di wilayah Kabupaten Kepahiang.

"Safari Ramadan adalah bentuk pemerintah bersilaturahmi kepada masyarakat. Semoga dibulan penuh berkah, semua amal ibadah kita diterima Allah SWT, " ungkap Bupati Kepahiang.

Sementara itu, selaku koordinator kegiatan Safari Ramadan, Plt Dikbud Kepahiang Nining Pasju MM, juga menyampaikan, dibulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, sangat bagus untuk melakukan silaturahmi antar umat beragama. "Mari kita semua memanfaatkan bulan penuh keberkahan dengan kegiatan-kegiatan keagamaan. Lebih dari itu, Safari Ramadan juga sifatnya sebagai media atau sarana silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh bidang di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, MKKS Kabupaten Kepahiang serta jajaran OPD yang terkait. Pada kesempatan tersebut Bupati dan Plt. Kadis Dikbud menyerahkan cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang. (crv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: