Rumah Warga Air Sebayur Ludes Dilahap Si Jago Merah

Rumah Warga Air Sebayur Ludes Dilahap Si Jago Merah

radarbengkuluonline.com, PINANG RAYA - Berselang beberapa hari pasca terjadinya kebakaran salah satu warung manisan di Pasar D 1 Desa Giri Kencana, kali ini kebakaran kembali terjadi di salah satu rumah warga RT 07 Dusun III Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Beruntung peristiwa kebakaran yang terjadi pagi hari, Senin (11/04/2022) sekitar pukul 09.00 WIB tak menimbulkan korban jiwa lantaran Pemilik rumah Nurfaizin bersama istri dan anaknya sedang keluar dan rumah dalam keadaan kosong.

Kepala Desa Air Sebayur, Haryono melalui Sekretaris Desa, M. Khadarol S.Pd yang dikonfirmasi radarbengkuluonline.com membenarkan peristiwa tersebut. Beliau yang mengetahui kebakaran dari laporan warga itu mengatakan kebakaran yang terjadi secara tiba-tiba. Dalam waktu singkat rumah korban telah habis dilalap si jago merah.

"Benar mas, salah satu rumah warga Desa Air Sebayur dapat musibah kebakaran. Hitungan menit rumah korban habis terbakar, hingga tak satu pun barang dalam rumah tersebut dapat diselamatkan, " ungkap Sekdes.

Ditambahkan Sekdes, kronologi kejadian belum bisa dipastikan, lantaran warga mengetahui kejadian tersebut setelah api membesar. "Untuk penyebabnya belum tau mas. Karena pemilik tidak di rumah. Terus warga mengetahui kejadian itu setelah api membesar," jelas Sekdes. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: