Ini Pesan Wabup Nata Saat Safari Ramadan di Desa Sido Makmur

Ini Pesan Wabup Nata Saat Safari Ramadan di Desa Sido Makmur

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG-Safari Ramadan 1443 Hijriah adalah ajang silaturahmi antar umat beragama. Seperti yang dilakukan Pemerintahan Kabupaten Kepahiang yang menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepahiang, dengan melaksanakan Safari Ramadan. Kali ini di Masjid Nurul Iman, Desa Sido Makmur, Kabawetan, Selasa (12/4/2022) malam.

Turut hadir dalam rombongan safari Ramadan Wakil Bupati Kepahiang, H.Zurdi Nata,S.IP, Sekda Kepahiang Dr Hartono, Asisten II Ris Irianto, Kepala OPD serta Kepala Bagian.

Dalam sambutan Wabup Kepahiang, H.Zurdi Nata, berpesan kepada masyarakat Desa Sido Makmur agar menjaga keamanan, kenyamanan serta kebersihan di wilayah objek wisata Kebun Teh Kabawetan. Mengingat, Kabawetan merupakan objek wisata andalan Kabupaten Kepahiang. “Kepada masyarakat Sido Makmur saya berpesan supaya meningkatkan lagi keamanan, kenyamanan, serta kebersihan lingkungan sekitar, terutama di objek wisata kebun teh. Ini bertujuan untuk meningkatkan wisatawan agar lebih nyaman berkunjung ke tempat kita,” pesan Wabup.

Lanjut Wabup, selama kepemimpinan Hidayat-Nata yang telah berjalan 1 tahun lebih masih terdapat kekurangan. Untuk itu Wabup memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berkomitmen untuk menuntaskan pekerjaannya sesuai dengan visi dan misi pembangunan Kabupaten Kepahiang.

“Selama kami menjabat masih banyak kekurangan, kami mohon maaf. Ini dikarenakan APBD kita yang turun akibat dampak dari pandemi Covid-19. In shaa Allah, tahun depan sudah normal kembali dan kami berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan kami. Baik dibidang pembangunan infrastruktur serta pembangunan sumber daya manusianya. Sesuai dengan visi kami Kepahiang yang Maju, Mandiri, Sejahtera serta Berdaya Saing,” tutur Wabup.

Dimana bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Tak ingin menyia-nyiakan bulan baik yang hanya datang satu kali dalam setahun ini, jajaran pemerintah Kabupaten Kepahiang, melaksanakan safari Ramadan secara bergilir di beberapa masjid di wilayah Kabupaten Kepahiang. Pada kesempatan itu pula Wakil Bupati menyerahkan cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang untuk keperluan Masjid Nurul Iman. (crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: