Bupati Mian Harapkan Sinergitas Dalam Menjalankan Tugas

Bupati Mian Harapkan Sinergitas Dalam Menjalankan Tugas

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian memberikan arahan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (18/04/2022). Agenda ini dihadiri Sekda Kabupaten BU, Asisten ll dan III Setdakab BU, tokoh agama, kepala OPD lingkup Pemkab BU, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Mian mengatakan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, tetapi pekerjaan harus tetap diselesaikan dengan baik. “Hampir seminggu ini dan menjelang waktu berbuka puasa kita selalu ada kegiatan, yaitu Safari Ramadan ke masjid-masjid yang telah dijadwalkan untuk melaksanakan buka bersama dengan masyarakat,” imbuh Bupati BU.

Bulan Suci Ramadan inilah saat paling tepat kita saling berbagi kepada sesama. Fokus dalam beribadah memohon petunjuk dan ampunan kepada Allah SWT. Waktu harus kita gunakan sebaik-baiknya untuk beribadah kepada Allah SWT.

Disampaikannya, yang terpenting dalam kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi yang baik antara jajaran OPD dengan tokoh agama dan lainnya agar tidak terputus, agar selalu terjaga kekeluargaan dan kebersamaannya. “Seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara diharapkan untuk senantiasa menjalin kerja sama dan bersinergi dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat,”ujarnya.

Saat memberikan arahan, Bupati Mian memberikan ucapan terimakasih kepada Inspektorat Kabupaten Bengkulu Utara yang telah bersinergi bersama serta meminta agar Inspektorat Kabupaten Bengkulu Utara terus – menerus melakukan pembinaan pada setiap OPD di Kabupaten Bengkulu Utara dengan mengawal sistem bila terjadi ada kekurangan. “Sehingga bila ada pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat dan BPK tidak ada temuan dan tidak terjadi temuan yang berulang-ulang setiap tahun,” ujar Bupati. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: