Erwin Ingatkan ASN Seluma untuk Tingkatkan Kinerja

Erwin Ingatkan ASN Seluma untuk Tingkatkan Kinerja

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja dan bekerja sebaik-baiknya sebagai penyelenggara tugas umum pemerintahan, serta pembangunan melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional.

Hal tersebut disampaikan bupati usai menggelar buka bareng (Buber) dan salat magrib berjamaah bersama pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, di gedung daerah Serasan Seijoan Seluma pada Senin (18/4) malam.

" Tingkatkan kinerja, tunjukkan kerja nyata," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, Senin (18/4) malam. Bupati berharap, para ASN dapat meningkatkan kinerjanya sesuai program yang telah dirancang bersama guna membawa dan mewujudkan program visi dan misi Seluma ALAP.

" Bekerja optimal wajib dilakukan. Karena kita sebagai pejabat dan ASN telah disumpah untuk melayani masyarakat. Tidak ada alasan untuk tidak bekerja maksimal," pesan Bupati.

Sementara itu, Bupati juga mengatakan, melalui Ramadan dan kesempatan buka bersama diharapkan juga dapat meningkatkan kebersamaan antar pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: