Bagian Kesra Dorong Bank Bengkulu  Luncurkan Lagi CSR untuk Masjid

Bagian Kesra Dorong Bank Bengkulu  Luncurkan Lagi CSR untuk Masjid

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG - Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Kepahiang mendorong agar dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bengkulu bisa direalisasikan lagi tahun 2022 ini untuk pembangunan masjid. Seperti tahun sebelumnya, Bank Bengkulu sudah memberikan CSR untuk sejumlah masjid di Kabupaten Kepahiang.

“Saat ini sudah ada beberapa proposal masjid yang masuk ke Kesra. Kami sampaikan bahwa Kesra belum punya anggaran untuk itu. Langkah kami nanti agar Bank Bengkulu melalui CSR-nya bisa kembali mengakomodir pembangunan atau rehabilitasi masjid,” ungkap Kabag Kesra Setda Kepahiang Mashuri Renoldi kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Ditambahkannya, Bagian Kesra nanti akan menjalin komunikasi dengan manajemen Bank Bengkulu agar kembali mengalokasikan CSR untuk masjid. “Pasti kita upayakan untuk bantuan pembangunan masjid di desa-desa menggunakan dana CSR Bank Bengkulu. Komunikasi awal sudah ada, selanjutnya hanya pemasalahan teknis saja. Namun terkait besaran bantuan CSR yang digelontorkan Bank Bengkulu belum kita bicarakan,” imbuhnya.

Usai libur Idul Fitri mendatang, lanjut Reno, Bagian Kesra akan kembali melakukan komunikasi terkait kepastian penyaluran dana CSR Bank Bengkulu tersebut. “Selepas Idul Fitri ini In shaa Allah akan ada kepastian soal CSR-nya."(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: