Bupati Mian Tutup Agenda Safari Ramadan  di Masjid Jamik Nurul Huda

Bupati Mian Tutup Agenda Safari  Ramadan  di Masjid Jamik Nurul Huda

radarbengkuluonline.com, MARGA SAKTI SEBELAT - Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bengkulu Utara Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan tim Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara mengakhiri tutup kegiatan Safari Ramadan 1443 H di Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Minggu (24/04/2022).

Masjid Jamik Nurul Huda yang terletak di Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat menjadi masjid terakhir yang masuk dalam daftar kegiatan Safari Ramadan 1443 H tahun ini.

Kegiatan Safari Ramadan dibuka dengan tausiyah oleh ustad H. Ajamallus. Kemudian buka puasa bersama di Masjid Nurul Huda, dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, salat isya berjamaah, serta tarawih dan witir berjamaah, kemudian ditutup dengan ceramah dan doa oleh Ustad H. Abdurrahman, LC.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara menyampaikan, untuk menjadikan momentum Ramadan tahun ini sebagai ajang dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. "Kita patut bersyukur, Ramadan kali ini kita dapat melaksanakan ibadah seperti yang seharusnya terlepas dari covid - 19 yang selama dua tahun terakhir menjadi pembatas kita dalam beribadah. Oleh karena itu, mari kita jadikan momentum tahun ini untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT," ucap Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: