88 KPM Peninjau Senyum Bahagia Nikmati BLT DD

88 KPM Peninjau Senyum Bahagia Nikmati BLT DD

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara tampak senyum bahagia menikmati uang tunai sebesar Rp 900.000 untuk bulan Januari, Februari dan Maret, Senin (25/04/2022).

Penyaluran BLT DD tersebut dikomandoi langsung oleh Kades Seman yang turut dihadiri BPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Pendamping Desa, Pendampingan Lokal Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kades Seman.

Saat dikonfirmasi RADAR BENGKULU, Kades Seman mengatakan, 88  KPM yang menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,- hari ini semuanya berhak sesuai dengan kriteria dan aturan yang berlaku. "88 KPM ini berdasarkan Musdessus dan semuanya sesuai kriteria, aturan dan juknis yang ada," jelas Kades Seman.

Seman mengingatkan kepada penerima manfaat agar menggunakan uang bantuan sesuai dengan kebutuhan pokok."Gunakanlah uang bantuan sesuai kebutuhan pokok. Jangan untuk berfoya-foya saja," jelas Seman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: