89 KPM Lubuk Gedang Tersenyum Nikmati BLT DD

89 KPM Lubuk Gedang Tersenyum Nikmati BLT DD

radarbengkuluonline.com, LAIS - Pemerintahan Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dari pantauan radarbengkuluonline.comdi lapangan, tampak 89 KPM senyum bahagia menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000,- per KPM untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

Penyaluran yang dilaksanakan oleh jaran Pemdes dan BPD turut disaksikan oleh Camat, Kasi PMD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pendamping Desa. Acara ini berjalan tertib, lancar dan sukses beberapa hari lalu.

Kades Lubuk Gedang, Sahrilludin melalui Sekdes Zani Yantika, S. AP mengatakan, jumlah penerima BLT DD di Desa Lubuk Gedang sebanyak 89 KPM telah ditetapkan dan disepakati melalui Musdessus beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah BLT DD telah kita salurkan untuk 3 bulan. Yaitu Januari, Februari dan Maret. masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 900.000. Semoga uang bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat kita. Apalagi menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H yang tinggal menghitung hari lagi," ujar Sekdes. Zani Yantika. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: