Disperindag Seluma Jamin Stok Gas Elpiji Aman Selama Lebaran

Disperindag Seluma Jamin Stok Gas Elpiji Aman Selama Lebaran

radarbengkuluonline.com, SELUMA- Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Seluma memastikan stok gas elpiji ukuran 3 kilo gram aman selama lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Hal ini setelah pihaknya melakukan pemantauan stok gas elpijiĀ  di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Seluma, pada Rabu (27/4).
Plt. Kepala Dinas Perindagkop, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Seluma, Gunung IbroriĀ  S. Pd menyatakan, dari hasil sidak di lapangan dapat disimpulkan bahwa dalam rangka menjelang Idul Fitri 1443 H /tahun 2022 Masehi untuk wilayah yang di survei stok elpiji cukup.
" Stok cukup. Petugas fungsional pengawasan bersama tim di lapangan sudah turun langsung kelapangan. Stok cukup," sampai Plt Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Seluma, Gunung Ibrori saat dihubungi radarbengkuluonline.com tadi siang.
Diakui, sejak awal Ramadan hingga tiga hari sebelum lebaran, tidak ada lonjakan permintaan elpiji 3 kilogram di wilayahnya. "Masih wajar, tidak terlalu naik tinggi," sampainya.
Tidak hanya stok, untuk harga gas elpiji ukuran 3 kilogram di sejumlah pangkalan distribusi masih sesuai HET, dan untuk harga dieceran berkisar Rp 20 ribu. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: