Bupati dan Wabup Seluma Beri Bingkisan Untuk  Ratusan Tenaga  DLH

Bupati dan Wabup Seluma Beri Bingkisan Untuk  Ratusan Tenaga  DLH

radarbengkuluonline.com, SELUMA - Pemerintah Kabupaten Seluma memberikan bantuan bingkisan menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H  kepada 130 tenaga lapangan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Seluma pada Rabu (27/4) siang. Bingkisan diserahkan langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dan Wabup Drs Gustianto di Gedung Daerah Serasan Seimbang.
Bingkisan tersebut diberikan Pemkab  Seluma sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas kebersihan dan pertamanan kota. " Suatu kebanggaan bagi kita, Kota Seluma bisa tertata rapi, bersih, sejuk dan indah. Ini berkat kerja keras seluruh tenaga lapangan DLH," puji Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE.
Bupati juga mengatakan, pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada para tenaga lapangan yang telah berjasa dalam menjaga kebersihan kota Tais dan mendukung program Seluma ALAP.  " Saya berharap agar momen lebaran ini bisa dirayakan gembira oleh seluruh masyarakat," harapnya.
Diakui Bupati, pihaknya sangat memberikan perhatian dan prioritas kepada petugas lapangan dalam ikut serta memelihara kebersihan dan keindahan kota. Terlebih meski lebaran masih tetap bekerja. (0ne) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: