Mian Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran

 Mian Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran

Pemkab BU Gelar Halal Bihalal

radarbengkuluonline.com, ARGA MAKMUR - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Apel Gabungan Perdana usai libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M sekaligus halal bihalal. Kegiatan ini berlangsung di halaman Pemda BU, Senin, (09/05).

Turut hadir dalam agenda tersebut Wakil Bupati BU, Arie Septia Adinata SE, M.AP, Sekretaris Daerah Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Asisten I, II dan III serta seluruh Kepala OPD dan jajaran OPD Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam amanahnya Bupati Bengkulu Utara menyampaikan agar semua jajaran ASN dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya agar tetap patuhi prokes. Meskipun wabah Covid -19 sudah menurun dan Jajaran ASN harus tetap semangat bekerja agar serapan anggaran bisa cepat direalisasikan, sehingga manfaat pembangunan cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Patuhi Prokes. Sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat, kita tidak membuka open house. Tetapi Alhamdulillah semua bisa bersilaturahim dengan baik dengan kurun waktu yang telah disiapkan oleh pemerintah. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini juga saya atas nama pimpinan Bupati, Wakil Bupati, jajaran pimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara juga atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin, Manakala ada dalam pelaksanaan tugas dalam pelaksanaan pengelolaan tata kelola pemerintahan ada yang kurang benar, ada yang kurang baik, tetapi niatan tulus kita adalah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Bengkulu Utara. Tentunya secara pribadi keluarga dan selaku pimpinan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Bupati.

Bupati BU Ir.H.Mian juga menegaskan agar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya ASN bekerja optimis dan optimal untuk kemajuan Bengkulu Utara lebih baik lagi. “Mari semuanya kita fokus untuk membangun Bengkulu Utara agar lebih baik lagi," tegas Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: