Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan Warga

Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamankan Warga

radarbengkuluonline.com, BATIK NAU - Tindak pidana dugaan pencurian sepeda motor terjadi di Desa Bintunan, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara.  Ini terjadi Senin malam (09/05/202) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban atas nama Bambang Sukoco. Ia adalah warga Dusun 1, Desa Bintunan. Sepeda motor Yamaha X-Ride miliknya yang terparkir di teras rumah dibawa lari oleh terduga pelaku. Mengetahui hal tersebut, korban bersama warga masyarakat dikomandoi oleh Kepala Desa Amiril Mukminin langsung melakukan pengejaran.

Saat dihubungi radarbengkuluonline.com melalui sambungan telepon, Kepala Desa (Kades) Bintunan, Amiril Mukminin membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan terduga pelaku telah berhasil diamankan warga di Desa Air Lakok, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara setelah dilakukan pengejaran.

"Ya benar, terduga pelaku bersama barang bukti berhasil kita amankan di Desa Air Lakok setelah kita lakukan pengejaran," kata Kades.

Kades Amiril Mukminin menambahkan, saat diamankan, terduga pelaku tidak ada identitas. Ketika ditanya, ia membisu. Saat ini, ia telah diserahkan ke Mapolsek Batik Nau guna proses lebih lanjut dan untuk menghindari amukan masa.

"Terduga pelaku tidak ada identitas. Ditanya, ia membisu. Saat ini kita serahkan ke Mapolsek Batik Nau untuk proses lebih lanjut dan untuk menghindari amukan masa," tutur Kades Amiril Mukminin. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: