Heboh, Warga Desa Taba Lagan Meninggal Saat Mandi di Air Terjun Curup Embun

Heboh, Warga Desa Taba Lagan Meninggal Saat Mandi di Air Terjun Curup Embun

radarbengkuluonline.com, BENTENG – Masyarakat Desa Lagan Bungin dan Desa Taba Lagan, Kecamatan Semidang Lagan, Kamis (12/5) siang mendadak heboh. Pasalnya, Bagas Hadi Susetya, salah seorang warga Desa Taba Lagan sekaligus berprofesi sebagai mahasiswa ini ditemukan meninggal dunia diduga tenggelam saat asik mandi di objek wisata air terjun Curup Embun, Desa Lagan Bungin sekira pukul 13.30 WIB.

Sementara itu, Lukman Ansori, salah seorang PNS di Kecamatan Semidang Lagan membenarkan kejadian tersebut. Pasca mendengar informasi terkait ada warga yang tenggelam, ia dan PNS Kantor Camat Semidang Lagan langsung menuju lokasi kejadian.

Namun sayangnya, saat dievakuasi oleh warga nyawa korban sudah tidak bisa tertolong. "Setelah dievakuasi dari lokasi air terjun, korban sempat dibawa ke Puskesmas Taba Lagan dan dibawa ke RSMY Bengkulu," jelasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dibagian lain, ia tidak mengetahui secara pasti penyebab korban tenggelam. Namun, dilokasi kejadian nahas tersebut korban tak sendirian.

Terpantau juga ada pengunjung lain dan temannya tak berada di lokasi kejadian. Informasi yang didapat, korban sempat pura-pura tenggelam. Namun, saat ingin dibantu, ternyata hanya main-main. Nahasnya, tak lama kemudian, korban tak muncul-muncul ke permukaan dan ternyata benar-benar tenggelam. "Tidak ada luka ditubuh korban saat diperiksa," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: