Pasar Palik Salurkan BLT Tahap Pertama untuk 80 KPM

Pasar Palik Salurkan BLT Tahap Pertama untuk 80 KPM

radarbengkuluonline.com, AIR NAPAL - Sebanyak 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pasar Palik telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) berupa uang tunai sebesar Rp 900.000,- per KPM. Ini diperuntukan untuk tahap pertama tahun 2022. Yakni bulan Januari, Februari dan Maret.

Data yang berhasil dihimpun, penyaluran BLT DD Pasar Palik telah dilakukan oleh jajaran Pemdes yang dikomandoi oleh Kades Syaiful Amri, SE bersama BPD, perangkat desa serta dihadiri Camat Supandi, SH. Acara ini berjalan lancar dan sukses Kamis (28/04/2022).

Kepala Desa Pasar Palik, Syaiful Amri, SE mengatakan tahun 2022 ini KPM BLT DD di Desa yang ia pimpin sebanyak 80 KPM. "Tahun 2022 ini sebanyak 80 KPM BLT DD Desa Pasar Palik, jumlah ini keputusan bersama BPD dan masyarakat dalam Musdessus beberapa waktu lalu dan Alhamdulillah saat ini 80 KPM telah menerima BLT DD tahap pertama 3 bulan sebanyak 900.000,-" kata Kades.

Ditambahkan Kades, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Pasar Palik yang menerimanya. "Semoga bantuan dari pemerintah ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat yang menerima," ujar Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: