Ini Dia, Makanan Khas Palembang Hadir di Even Melah Sarapan Diskop Kota

Ini Dia, Makanan Khas Palembang Hadir di Even Melah Sarapan Diskop Kota

 

radarbengkuluonline.com,BENGKULU - Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu kembali menyelenggarakan event Melah Sarapan. Meski kemarin sempat berhenti lantaran bulan puasa, tanggal 22 Mei 2022 bertempatkan di Kantor Camat Muara Bangkahulu kegiatan melah sarapan ini menghadiri makanan khas Palembang.

''Kita masih tetap konsep melah sarapan, namun kita lebih menonjolkan masakan Palembang untuk kali ini. Untuk melah sarapan kali ini kita mengangkat produk khas Palembang 50% , produk lokal dan produk Bengkulu sendiri,'' jelas Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, Dr.Nurlia Dewi.SH.MH kepada radarbengkuluonline.com saat ditemui di ruang kerjanya tadi siang.

Nurlia menambahkan, komposisi pelaku usaha yang digandeng 70% pelaku usaha yang berada di sekitar Kantor Camat Muara Bangkahulu sendiri, 10 % pelaku binaan Dinas Koperasi , 20 % pelaku usaha yang daftar ke Dinas Koperasi Kota Bengkulu. '' Total seluruhnya ada 52 pelaku usaha yang akan hadir dan ikut meramaikan kegiatan melah sarapan. Acara awalnya kita adakan senam bersama mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 8 pagi,'' bebernya.

Untuk diketahui, pembukaan sendiri tidak ada acara khusus. Ini dikarenakan pada tanggal 27 Februari 2022 sudah dibuka resmi oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.'' Untuk nanti, ya kita hanya buka biasa saja, acara untuk memulai saja,''katanya.

Tamu undangan yang diundang ya seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota dan stakeholder Dinas Koperasi Kota Bengkulu. ''Mari kita ramaikan dan hadiri di event melah sarapan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu ini.''(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: