PAC Hanura Sekota Terima SK, Target Maksimal

PAC Hanura Sekota Terima SK, Target Maksimal

radarbengkuluonline.com - Geliat politik di daerah mulai terlihat. Dimana beberapa organisasi Partai Politik mulai mengumpulkan dan menggerakkan mesin politiknya. Hal ini seperti dilakukan oleh DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, dimana dalam Rakor yang dilaksanakan Hari Minggu (22/5). Ketua DPC bersama sekretaris dan bendahara menyerahkan SK PAC untuk sembilan kecamatan.

"Hari ini, kita rakor sekaligus menyerahkan SK baru kepengurusan PAC di sembilan kecamatan. SK baru ini karena adanya perubahan atau pergantian pengurus sebelumnya. 50 persen PAC adalah wajah baru. Setelah ini, kita akan menginstruksikan PAC untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi faktual Parpol yang akan dimulai oleh KPU. Kemudian seluruh pengurus juga kita minta lebih gencar dan massif turun ke masyarakat guna memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman S. Sos, Minggu (22/5).

Dijelaskannya bahwa benar Dia sudah dua periode duduk di lembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu ini. Lewat kepengurusan yang ada sekarang, dia optimis Hanura akan bisa berbuat lebih maksimal kedepannya, "Kalau sekarang kita tiga kursi DPRD Kota. Semestinya empat. Karena ternyata saat Pileg tahun 2019 lalu kita kecolongan dimana ada satu Dapil yaitu Gading Cempaka-Singaran Pati ternyata belum maksimal. Nah Pileg tahun 2024 mendatang, kita sudah mempersiapkan dimana target minimal kami satu Dapil satu kursi. Artinya kalau empat Dapil itu empat kursi. Dan kami ingin mengejar kursi unsur pimpinan DPRD Kota," tegas Sudisman didampingi Bambang Hermanto selaku Sekretaris.

Adapun untuk dirinya sendiri, Sudisman yang sudah dua periode di DPRD Kota membeberkan dia siap jika memang partai menginginkannya untuk maju di tingkat provinsi, "Kalau saya. memang sudah dua periode dikota. dan jika saya kembali bertarung di Dapil Ratu Agung - Ratu Samban, maka nanti tidak akan ada yang mau bertarung disana. Sebab itu, saya siap untuk maju ke provinsi. Bahkan jika memang harus ke tingkat lebih tinggi saya siap untuk maju ke DPR RI," pungkas Sudisman.

Saat Rakor juga langsung dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH,MH dimana Usin menegaskan bahwa kedepan Hanura harus jadi pemenang.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: