Nodi: Jalan Urai-Bintunan Masuk Prioritas 2023

Nodi: Jalan Urai-Bintunan Masuk Prioritas 2023

radarbengkuluonline.com, KETAHUN - Dari hasil Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrembangnas), (10/05/2022) lalu, ada sebanyak 29 pengajuan Provinsi Bengkulu yang disetujui oleh Kementrian PPN/BAPPENAS RI yang tercantum dalam Rancangan Kerja Pembangunan (RKP) pada tahun angaran 2023 mendatang.

Salah satunya presevasi jalan Urai-Bintunan (non status) yang berada di Kabupaten Bengkulu Utara. Hal itu dibenarkan Kepala Desa Urai Nodi Haryanda.

Dikatakan Kades, dirinya telah mendapat info atas masuknya pembangunan jalan non status pada RKP APBN 2023 mendatang. "Ya, saya telah mendapat info terkait pembangunan jalan non status ini pada tahun depan. Tentu kita sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang telah memperjuangkan aspirasi warga empat desa di dua kecamatan ini," ujar Kades kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Dikatakan Kades, ia belum mengetahui persis untuk berapa volume panjang pembangunan jalan non status tersebut nantinya. Namun Kades sangat berharap jalan yang rusak dari Desa Urai hingga Bintunan dapat semuanya dikerjakan pemerintah. Mengingat, kondisi jalan yang telah rusak parah.

"Saya belum tau pasti untuk berapa panjangnya nanti pembangunan jalan non status ini. Namun tentu kami sangat berharap pembangunan jalan dari desa Urai hingga Bintunan bisa semuanya terkaver oleh pemerintah," jelas Kades Nodi Haryanda. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: