Semaku Diharapkan Memberi  Kontribusi Positif Kemajuan Kepahiang

Semaku Diharapkan Memberi   Kontribusi Positif Kemajuan Kepahiang

radarbengkuluonline.com,KEPAHIANG-Wakil Bupati Kepahiang, H.Zurdi Nata,S.Ip menghadiri Silaturahmi Akbar sekaligus pelantikan Pengurus DPD IKA SeMaKu Kabupaten Kepahiang Periode 2022-2027. Acara dengan Tema "Saling Keruani Sekundang, Serasan dan Seijean" ini digelar bertempat di Guest House Kabupaten Kepahiang, Jumat (27/05/2022).

Wakil Bupati Kepahiang, H Zurdi Nata, S.IP, dalam kata sambutannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi hadirnya IKA SeMaKU di Kepahiang. "Saya harapkan dengan kehadiran IKA SeMaKU juga dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kepahiang dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kepahiang ke depannya."

Sementara itu Ketua IKA SeMaKU Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, dalam penyampaiannya menyebutkan lebih dari 20 persen dari jumlah penduduk di daerah tersebut, merupakan warga SeMaKU. Diharapkannya kehadiran IKA SeMaKU, selain sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat SeMaKU, juga bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Kepahiang.

“Kalau Kepahiang ini maju, tentu kita dari SeMaKU juga sama-sama menikmatinya yang berada di Kepahiang ini. Jadi, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk bersinergi dengan Pemkab Kepahiang untuk memajukan daerah kita ini." tuturnya.(crv).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: