Nursalim dan  Zulfahni   Adu Visi-Misi di Fit and Proper Test Demokrat

Nursalim dan  Zulfahni   Adu Visi-Misi di Fit and Proper Test Demokrat

radarbengkuluonline.com, MUKOMUKO - Dua orang calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko, Ir. Zulfahni dan Nursalim telah selesai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test, salah satu tahapan yang dilakukan Partai Demokrat untuk menentukan Ketua DPC, Senin (30/5) melalui layanan komunikasi virtual.

Masing-masing telah menyampaikan visi dan misi serta strategi dihadapan tim 5. Diantaranya, Sekjen dan Ketua BPOKK Demokrat. Siapa diantara mereka yang dipercaya memegang tongkat komando, tinggal menunggu keputusan DPR Demokrat.

Ketika dikonfirmasi usai fit and proper test, Zulfahni mengungkapkan, dalam pemaparan visi-misi, meski baru 2 tahun bergabung dengan partai berlambang Merci ini, Zulfahni menyatakan akan membawa kemenangan untuk Demokrat. Tidak tanggung-tanggung, ia menargetkan Demokrat bisa meraih 5 kursi di Mukomuko dan menjadi pimpinan DPRD. "Minimal, 1 Dapil, 1 wakil, ditambah 1 wakil DPRD Provinsi. Itu target kita," tegas politisi yang pernah menjadi kader PKP-I ini kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Tidak hanya itu, Zulfahni juga menuturkan, DPC Demokrat Mukomuko siap mempromosikan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai figur yang tetap untuk memimpin Indonesia kedepan. "Sosok Ketua Umum kita, sangat potensial. Beliau muda, cerdas, dan religi. Tanggung jawab kita terus mempromosikan Pak AHY sebagai figur yang potensial memimpin Indonesia ke depan," demikian Zulfahni.

Sementara, Nursalim yang maju dengan status "kader tua" Demokrat juga menyampaikan hal nyaris senada. Ia juga yakin kalau ia layak memimpin DPC Demokrat Kabupaten Mukomuko.

"Fokus kita tentu terhadap penambahan kursi di DPRD Mukomuko, dari saat ini 3 kursi bisa menjadi 4 kursi. Kemudian pemenangan Kepala Daerah yang diusung Demokrat, penenangan suara Pileg DPR-RI, dan pemenang an untuk Pilpres," singkatnya. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: