Rakerda DPD PAN BENTENG Usulkan Zulkifli Hasan Calon Presiden dan Erick Tohir Wakil Presiden

Rakerda DPD PAN BENTENG Usulkan Zulkifli Hasan Calon Presiden dan Erick Tohir Wakil Presiden

Rakerda PAN Bengkulu Tengah--

RADARBENGKULU.DISWAY.ID, BENTENG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Rapat kerja daerah yang dilaksanakan pada 28 Juni 2022 kemarin, merupakan bagian dari fase pemetaan kekuatan DPD PAN Bengkulu Tengah dalam upaya merealisasikan target-target pada pemilu 2024 mendatang.

Saat di Konfirmasi, Beny Suryadiningrat Selaku Tim Percepatan Persiapan Pemilu 2024 DPW PAN menyampaikan; 

Rakerda DPD PAN Benteng itu amanat Partai, sebagai penguatan konsolidasi partai maka agenda Rakerda ini juga membahas beberapa poin penting yaitu laporan kinerja tim dalam kesiapan tahapan verifikasi partai politik, progres pencalegan pada Pileg 2024 dan laporan seluruh ketua DPC pada sebelas kecamatan untuk saksi TPS.

Kemudian Saat ditanya, terkait rekomendasi Capres & Cawapres, Beny Suryadiningrat membocorkan bahwa dalam Surat Keputusan yang kami terima DPD PAN Bengkulu Tengah mengusulkan nama Zulkifli Hasan Sebagai capres dan Erick Tohir Sebagai cawapres pada Pemilu 2024 serta hal penting lainnya. Hasil dari Rakerda tersebut juga akan disampaikan pada agenda Rakerwil DPW PAN Provinsi Bengkulu, ujar Beny Suryadiningrat

Dengan kombinasi politisi senior dan muda, serta kebersamaan dalam pergerakan dan upaya-upaya tujuan yang pada akhirnya untuk memberikan kontribusi, baik pemikiran maupun bekerja untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah dalam kemajuan Bengkulu Tengah ke depan. tutup Beny Suryadiningrat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: