Erwin: Jangan Sudah Lulus PPPK Malah Malas-malasan

Erwin: Jangan Sudah Lulus PPPK  Malah Malas-malasan

Bupati lantik dan serahkan 166 SK guru PPPK-Wawan-

 

166 Guru PPPK Terima SK Bupati Seluma
 
SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 166 dari 326 orang guru PPPK yang lolos tahap kompetensi pertama mulai menerima SK pengangkatan dari Bupati Seluma, Erwin Octavian SE pada Senin (4/7) pagi.
 
 
Penyerahan SK itu dipusatlan di Gedung PGRI Seluma. Acara ini dihadiri Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, Sekda Seluma, Hadianto SE, M.Si, Asisten 1 Hendarsyah, S.IP, MT, Plt. BKPSDM Winderi, Sekretaris BKD Sumiyati, perwakilan Dinas Dikbud, Een Ruziandi ,Ketua PGRI Kabupaten Seluma, UmardinS.Pd dan perwakilan IGI dan pihak terkait lainnya. 
 
 
Bupati Seluma, Erwin Octavian SE mrnyampaikan, guru PPPK yang telah menerima SK pengangkatan untuk tetap konsisten dan komitmen memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Seluma untuk mewujudkan Seluma Alap.
 
" Agar lebih konsisten dan komitmen dengan janji. Jangan sudah lulus PPPK, malah malas-malasan dan minta pindah tugas," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE.
 
 
Dikatakannya, untuk penyerahan SK tahap kompetensi kedua untuk 160 orang akan dibagikan pada 1 Agustus mendatang. Sementara itu, untuk menggaji  326 orang guru PPPK tersebut, Pemkab Seluma harus menggelontorkan dana dalam satu tahun anggaran APBD Seluma sebesar Rp 5,7 miliar. Anggaran tersebut belum termasuk gaji ke-13. (0ne). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: