Bupati Mian Zoom Meeting Bersama Para Camat

Bupati Mian Zoom Meeting Bersama Para Camat

Pemaparan Bupati Mian melalui zoom meeting-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian melakukan rapat bersama camat se-Kabupaten BU secara daring melalui zoom meeting. Acara ini membahas terkait imbauan penting maupun diskusi bersama, guna mempercepat pembangunan dan penyelesaian suatu permasalahan. Kegiatan ini digelar di ruang Rapat Setdakab, Senin (11/7/2022) pagi.

BACA JUGA:Beli Solar Subsidi Dilarang, Sopir Datangi Pertamina

Zoom meeting yang dipimpin oleh Bupati Ir.H.Mian diikuti dan dihadiri oleh Asisten I, II dan III, Kepala Dinas Kominfo dan jajaran serta Camat se-kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam penyampaiannya Bupati Mian menginstruksikan kepada seluruh camat se Bengkulu Utara untuk mempercepat realisasi anggaran, antisipasi wabah PMK dan menciptakan suasana asri dilingkungan kantor, dan dapat segera mengubah warna cat kantor menjadi warna merah dan putih. Beliau juga menjelaskan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan pilkades, bahwa apabila ada kendala dan permasalahan dapat segera didiskusikan.

BACA JUGA:Tinjau Jembatan Gantung, Bupati Bantu 10 Kodi Seng

“Beberapa hal terkait dengan pembangunan desa maupun kondisi kantor camat yang ada di setiap daerah, diimbau kepada Camat agar menciptakan kondisi yang asri dan alami dan juga mengubah warna menjadi merah dan putih, hal ini dilakukan guna menciptakan kekompakan,” ujarnya.

BACA JUGA:Kantor Bupati Mukomuko Bakal Digeruduk Lagi

Beliau juga membahas beberapa hal penting serta mengatakan pada Camat agar dapat mengawal pilkades secara baik, aman lancar dan demokratis hingga nanti penetapannya. Sehingga Kepala desa terpilih nantinya dapat bersinergi membangun Kabupaten Bengkulu Utara. (bri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: