Eksekutif, Legislatif Harus Satu Jalan

Eksekutif, Legislatif Harus Satu Jalan

Gusnan Mulyadi memaparkan programnya di hadapan anggota DPRD-Fahmi-

 

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan pertemuan dan audiensi bersama dengan Ketua dan anggota DPRD Bengkulu Selatan. Acara ini  dilaksanakan di Aula Balai Sekundang pada Senin malam (11/7/22).

BACA JUGA:Petani Seluma Tunda Panen Sawit, Toke Tutup

Agenda pertemuan antara eksekutif dan legislatif Bengkulu Selatan ini  juga dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta harus satu jalan untuk suatu kemajuan serta mempersolid sinergitas antar lembaga penyelenggara pemerintahan.

BACA JUGA:BU Raih Penghargaan Terbaik dari Kemendagri

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM  mempresentasikan beberapa program dan kegiatan serta program yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan serta menyatukan visi dan misi dalam upaya membangun Kabupaten Bengkulu Selatan, para wakil rakyat dapat bersama pemerintah bahu membahu dan mendukung program yang mensejahterakan serta pro terhadap rakyat.

BACA JUGA:Yurman: SE Bertentangan Dengan Perpres

"Agar kedepannya tidak terjadi miskomunikasi dalam menjalankan tugas pengawasan (DPR) dan menjalankan roda Pemerintahan (Pemda). Agenda seperti ini akan terus kami lakukan agar kedepannya apa yang menjadi kekurangan dan yang perlu kita pertahankan akan kita bicarakan dalam pertemuan seperti ini,"papar Gusnan di rumah dinasnnya Selasa (12/07).

Ketua DPRD Bengkulu Selatan,  Barli Halim,SE mengatakan bahwa antar unsur penyelenggara pemerintahan yang terdiri dari lembaga eksekutif dan legislatif untuk sama-sama menyatukan visi dan misi.

"Bupati selaku unsur tertinggi di ekskutif menyampaikan apa yang mejadi program kedepan, ketika itu baik untuk daerah ini dan masyarakat itu kita  dorong untuk kepentingan umum,serta lebih mensejahterakan masyarakat."(afa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: