70 Titik Jalan Mulus Terealisasi di Seluma

70 Titik Jalan Mulus Terealisasi di Seluma

Bupati Seluma lakukan titik nol jalan Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan-wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bulan Juli tahun ini, tercatat sudah 70an ruas jalan yang dilakukan titik nol pada program unggulan pasangan Bupati -Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE- Drs Gustianto. Sebagian jalan tersebut sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (5)

"Sudah 70an titik jalan yang kita bangun di tahun 2022 ini," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, saat melakukan titik nol jalan di Desa Tanjung Seluai, Senin (17/7/2022).

Dikatakan Bupati, pembangunan jalan tersebut akan terus berlanjut. Dirinya akan kembali menganggarkan anggaran di APBD Perubahan yang dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan pembahasan.

BACA JUGA: Jumlah Penduduk Miskin di Bengkulu Bertambah 5,4 Ribu

"Program 1000 jalan mulus harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat Seluma," kata Erwin.

Meskipun anggaran terbatas ucap Bupati, dirinya bersama Wabup Gustianto akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Lima program prioritas harus terwujud dan dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Puluhan Sapi Ikut Menikmati Pembangunan di Kompleks Kantor Bupati Benteng

"Untuk jalan yang belum tersentuh, mohon bersabar. Kami akan terus berusaha untuk mewujudkan harapan masyarakat, memuluskan jalan yang menjadi keluhan ini," sampainya.

Bupati berpesan khususnya untuk jalan yang sudah dibangun agar sama-sama memelihara dan menjaga. Jalan yang telah dibangun yang selama ini didambakan  harus dijaga, agar tidak cepat rusak akibat tonase yang berlebihan.

"Kepada perangkat desa untuk membuatkan aturannya. Mobil angkutan yang melewati jalan harus sesuai dengan kelas jalan dan tonase yang ditentukan. Jadi, mari sama-sama kita menjaga jalan ini agar dapat terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," sampainya. (0ne)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: