Ribut, Pemuda Talo Dilarikan ke RSUD Tais

Ribut, Pemuda Talo Dilarikan ke RSUD Tais

Pemuda Talo Kecil minum racun dilarikan ke RSUD Tais-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Seorang pemuda berinisial TO, warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Minggu (17/7) malam dilarikan ke RSUD Tais pasca aksi nekadnya yang diduga menenggak racun.  Informasi menyebutkan, aksi nekadnya lantaran ditengarai tidak terima dibangunkan dari tidurnya untuk membantunya bekerja memanen kelapa sawit di kebunnya.

BACA JUGA:Heboh, Warga Pondok Kelapa Hanyut Diseret Ombak

Usai sempat ribut mulut dengan orang tuanya, sang anak kemudian berlari menuju ke dapur dan nekad langsung menenggak racun rumput yang dikemas dengan botol.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (5)

“ Awalnya saya bangunkan anak saya biar bisa membantu memanen kelapa sawit. Tapi malah emosinya naik waktu dibangunkan ibunya menegur, kemudian berlari ke dapur meminum racun rumput kontak,” sampai orang tuanya.

BACA JUGA:Direskrimsus dan Tiga Kapolres di Bengkulu Diganti

Panik, pihak keluarga telah berupaya memberikan pertolongan pertama sempat dilakukan kakak perempuannya dengan memberikan minuman susu. Namun karena kondisi menurun, keluarganya pun langsung merujuk ke puskesmas terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Tais.

BACA JUGA:70 Titik Jalan Mulus Terealisasi di Seluma

Sementara itu, dalam proses bilas lambung aksi percobaan bunuh diri ini, sedikitnya tim medis menghabiskan sebanyak 13 kaleng susu, dan untuk sementara waktu dilakukan observasi terlebih dahulu terhadap pelaku percobaan bunuh diri ini, untuk melihat kondisi selanjutnya sebelum menjalani rawat inap. (0ne)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: