Kepulangan Jemaah Haji Benteng Disambut Haru

Kepulangan Jemaah Haji Benteng Disambut Haru

Penyambutan kepulangan jemaah haji diwarnai rasa haru-Agus-

 

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sebanyak 42 jemaah haji Benteng yang tergabung dalam kloter 9 tiba di kantor Bupati Kabupaten Benteng, Kamis (21/7) sore. 

BACA JUGA: Saat Antrean BBM, Hampir Terjadi Keributan di Ketahun

Rombongan jemaah haji tersebut langsung disambut oleh jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Benteng. Dengan penuh syukur dan bahagia, penyambutan kemarin tampak larut dalam suasana haru. 

BACA JUGA:Tersengat Kabel PLN, Buruh Bangunan Jatuh Dari Ruko

 

Upacara penyambutan kepulangan jemaah haji kemarin juga dihadiri Kepala Kemenag Benteng, anggota DPRD Benteng, serta, sederet kepala dinas instansi jajaran Pemkab Benteng.

 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (8)

"Semoga semua jamaah kembali dengan memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh," terang PJ.Bupati Benteng, Dr.Heryandi Roni,M.Si. 

BACA JUGA:Akan Dibangun Museum Megah Diorama Fatmawati Soekarno Terintegrasi Theme Park

Dengan kembalinya para jamaah, lanjutnya, diharapkan nantinya dapat memberikan dampak yang besar di lingkungan tempat tinggal masing-masing jamaah, khususnya dalam rangka peningkatan ketakwaan dan keimanan. 

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Tanam Jagung

Seperti kebiasaan salat lima waktu berjamaah di masjid selama di tanah suci untuk tetap terus dibudayakan dan tak ditinggalkan lagi sesampai di tempat tinggal masing-masing.

"Marilah dengan kebiasaan itu menjadi suatu gerakan bagi kita semua untuk meramaikan masjid. Jadikan masjid tempat kita beramal," terangnya.  

Selain itu, ia tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu jamaah haji asal Benteng, baik sejak berangkat, selama beribadah, hingga pulang kembali. Khususnya kepada petugas, Kemenag dan lain sebagainya.

"Penghargaan yang tinggi saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu jamaah kita pergi hingga pulang. Semoga segala bantuannya dapat dibalas dengan pahala yang besar," terangnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: