Kartini Perindo Bengkulu Yakin Masuk Parlemen

Kartini Perindo Bengkulu  Yakin Masuk Parlemen

Kartini Perindo Bengkulu-Ronal-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pada Pemilu 2024 mendatang, Kartini Perindo di Bengkulu memasang target dapat mendudukkan kadernya di parlemen tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan pusat. Demikian disampaikan Ketua DPW Kartini Perindo Provinsi Bengkulu, Hj. Radiati Yurman, S.Ip disela-sela seminar dengan tema etika dan kepribadian perempuan, Kamis (28/7).
BACA JUGA:KPU Kota Bengkulu Sosialisasikan PKPU Nomor 4 Tahun 2022

"Ketika target yang kita pasang itu terwujud, maka secara langsung telah mewakili suara kartini atau suara perempuan di parlemen. Maka dari itu sejak saat ini kita sudah menyiapkan berbagai langkah untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang, yang tentunya tidak lepas dari target kemenangan bagi Partai Perindo," ungkap Radiati.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (17)
Menurutnya, seminar yang digelar pihaknya kali ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) para perempuan, khususnya Kartini Perindo jelang tahun politik 2024 nanti. "Seminar ini bukan hanya diikuti kader Kartini Perindo saja, tetapi juga organisasi-organisasi perempuan lainnya di Provinsi Bengkulu," katanya.
 
BACA JUGA:Pamit Rajo Agung Tanda Dimulainya Festival Tabut Bengkulu 2022
Ditambahkan Sekwil Kartini Perindo Provinsi Bengkulu, Betty Yunita, S.Pd, kegiatan hari ini (kemarin, red) merupakan salah satu gebrakan yang dilakukan Kartini Perindo. "Sehingga nantinya tercipta Kartini Perindo yang cerdas, mandiri, dan berakhlak. Ini penting agar target yang kita pasang dapat terwujud," tegas Betty.

BACA JUGA:Data Sementara DPK Provinsi Ada 2.179 Perpustakaan di Provinsi Bengkulu
Sementara itu, Koordinator Wilayah Pemenangan Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Dirwan Mahmud, SH mengatakan, dalam menyongsong Pemilu 2024, semua elemen diinternal Partai Perindo harus bergerak. Termasuk Kartini Perindo yang merupakan salah satu sayap Partai Perindo, dan pihaknya menyambut baik kegiatan seminar tersebut.

"Karena dengan begitu kedepannya Kartini Perindo bisa mengabdi dan menunjukkan perannya pada bangsa dan negara. Disamping itu kita juga menekankan agar Kartini Perindo dapat terus meningkatkan koordinasi hingga ke akar rumput. Kita yakin pada Pemilu 2024 nanti, kader Kartini Perindo bisa duduk di parlemen," demikian Dirwan. (idn)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: