Walikota Bengkulu Teken MoU Bersama Pemkab Tegal

Walikota Bengkulu Teken MoU Bersama Pemkab Tegal

Walikota Bengkulu-Bupati Pemkab Tegal, Umi Azizah memperlihatkan MoU yang sudah diteken-Putra/Ist-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjalin kerjasama melalui MoU dengan Pemerintah Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah. MoU ini terkait kolaborasi dan sinergitas antar pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah. Terkhusus program religius. MoU ini berlangsung di Sekretariat Kabupaten Tegal, Kamis (4/8/2022).

BACA JUGA:Petani Bengkulu Sambut Gembira, Pekan Depan Harga Sawit Naik Jadi Rp2000

Dalam kegiatan MoU ini, Bupati Pemkab Tegal, Umi Azizah mengatakan bahwa Pemkab Tegal tertarik dengan visi misi Walikota Helmi dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi. Maka dari itu, Pemkab Tegal berencana akan mengadopsi.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (22)

Dan juga Helmi Hasan mengungkapkan, bahwa Pemkot Bengkulu juga akan belajar dengan Pemkab Tegal terkait manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pengelolaan UMKM. Dikatakan Helmi, zaman sekarang bukan saatnya lagi berkompetisi. Tetapi yang harus dilakukan adalah kolaborasi dan sinergitas untuk kebaikan antar pemerintah daerah.


Bupati Pemkab Tegal, Umi Azizah menerima kenang-kenangan dari Walikota Bengkulu-Putra/Ist-

BACA JUGA:Air Sungai Bintunan Kotor dan Berbau Sudah Diatasi

Dalam kegiatan MoU ini Helmi Hasan didampingi istri Ny. Khairunnisa, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Arif Gunadi, Kepala BKPP Kota Bengkulu Achrawi, Plt Kadis Kominfo Kota Bengkulu, Syofian Tosoni, Kabid IKP Diskominfo Dipa Adi Krisna dan Kabid Binamarga Dinas PUPR Deny Saputra.(ae-3/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: