Diskominfo BU Dikunjungi Diskominfo Kota Bengkulu

Diskominfo BU Dikunjungi Diskominfo Kota Bengkulu

Foto bersama Diskominfo BU dan Diskominfo Kota Bengkulu-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Utara menerima kunjungan rombongan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu, Selasa (09/08/2022).

BACA JUGA:Jusuf Kalla: Markas PMI Harus Siap Kapan Saja

Rombongan yang datang dipimpin langsung oleh pihak PT Digital Sandi Indonesia, Heri bersama Kepala Bidang Pelayanan Egoverment Diskominfo Kota Bengkulu, Herliani, S.Ip bersama rombongan disambut hangat oleh Kepala Diskominfo BU, Suryadi,S.STP, M.Si bersama jajarannya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (27)

Disampaikan Kepala Diskominfo BU, Suryadi S.STP., M.Si dipilih menjadi tujuan kunjungan kerja karena termasuk pertama yang telah melaksanakan Bimtek Smart City di Provinsi Bengkulu dan sebagai 50 daerah yang dipilih melaksanakan Program Smart City atau Kota Cerdas ditahun 2022.

BACA JUGA:Kapolri: Timsus Tetapkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka Baru Tewasnya Brigadir J

"Saat ini Kabupaten Bengkulu Utara sedang gencar menjalankan program-program terkait Smart City. Pelaksanaannya juga melibatkan pihak-pihak terkait, " ujarnya.

Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win Program Unggulan Kabupaten Bengkulu Utara tahap kedua sudah dilakukan pada 18-19 Juli 2022.

Kegiatan lanjutan rencananya akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2022 mendatang. Kegiatan ini untuk memantapkan hal-hal penting yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan Smart City.

“Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua,” tutur Kadis Kominfo BU. (bri) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: