36 Paskibra Seluma Dikukuhkan Wabup Seluma

36 Paskibra Seluma Dikukuhkan Wabup Seluma

Foto bersama usai pengukuhan Paskibra Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto, Jumat (12/8) malam mengukuhkan 36 pasukan Pengibar bendera yang berlangsung di gedung daerah Serasan Seijoan.

BACA JUGA:Manajer PT SAP: Kami Sudah Perbaiki Temuan Dinas LH Mukomuko

Dalam upacara pengukuhan paskibraka tersebut, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto bertindak sebagai Inspektur upacara, dan laporan pengantar pengukuhan disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma, Syaiful Anwar, S.Pd. M.Pd.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (32)

“Seleksi berjalan sejak Maret lalu. Berjumlah 172 peserta dari SMA/SMK sederajat. Dan terpilih 36 peserta, dan lolos ke tingkat provinsi ada 6 peserta,” sampai Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Syaiful Anwar, S. Pd. M. Pd, Jumat.

BACA JUGA:Warga Binaan dan Petugas Rutan Bengkulu Diberikan Tausiah

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto menyampaikan selamat kepada peserta yang terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang dipersiapkan untuk menunaikan tugas mengibarkan Sang Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 di Kabupaten Seluma.


Suasana pengukuhan Paskibra Seluma-wawan-

“Selamat dan moment ini menjadi sebuah pengakuan bahwa kalian sudah siap untuk menjadi bagian penting dari Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Seluma," sampai Wabup. 

Hadir dalam Upacara Pengukuhan Paskibraka tersebut Dandim 0425/Seluma Letkol. Inf. Safrinaldi, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Hadianto, serta para Asisten dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Seluma. (0ne) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: