Baksos Srikandi TP Sriwijaya Menyasar Kemerdekaan Lansia

Baksos Srikandi TP Sriwijaya Menyasar Kemerdekaan Lansia

Lomba masakan nasi tumpeng, salah satu kegiatan yang diadakan-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Raut bahagia dan ceria tampak dari wajah para lansia dalam memeriahkan rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Pengurus Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu yang dipusatkan di lapangan Perumdam Kota Bengkulu, pagi Minggu (14/8).

BACA JUGA:Manajer PT SAP: Kami Sudah Perbaiki Temuan Dinas LH Mukomuko

Berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, lomba masakan nasi tumpeng, penyuluhan pemakaian kosmetik dan KB serta kegiatan lomba rakyat lainnya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (32)

Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu, Apt. Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, disela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 yang diawali dengan pawai Kain Besurek yang dihadiri Gubernur.

BACA JUGA:Warga Binaan dan Petugas Rutan Bengkulu Diberikan Tausiah

"Alhamdulillah hari ini kita kembali melanjutkan kegiatan dengan menggelar Baksos dan membagi-bagikan doorprize kepada para peserta lomba. Sejauh ini para peserta tampak antusias sekali mengikuti semua rangkaian lomba yang kita laksanakan," jelasnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lain sebagai upaya kontribusi dan peran Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu dalam mendukung program kemajuan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Banyak bidang kegiatan di Organisasi Srikandi. Baik bidang sosial, kesehatan, budaya, pendidikan, perempuan dan anak. Inilah bentuk peran kami Srikandi Bengkulu  bersama-sama ormas dan OPD lainnya selalu bersinergi," jelasnya.

Kegiatan ini sukses berkat kolaborasi dengan BPOM Bengkulu, Dinas DP2AKB Kota Bengkulu, Dinas Kesehatan dan Yayasan Kembang Mumpo Mulya.(idn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: