Bank Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank BJB

Bank Bengkulu Jalin Kerjasama dengan Bank BJB

PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dan PT. Bank Pembangunan Daerah Bank Jawa Barat Dan Banten TBK telah resmi meneken MoU dan siap saling bersinergi-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dan PT. Bank Pembangunan Daerah Bank Jawa Barat Dan Banten TBK telah resmi meneken MoU dan siap saling bersinergi. Ini dilakukan Senin (15/8) di Aula H. Mochtar Azehari Graha Bank Bengkulu

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Bengkulu, Ahmad Irvan, mengucapkan  terimakasih atas kerjasama yang telah tercapai. Semoga dengan kerjasama ini bisa menjadi momentum untuk Bank Bengkulu bisa belajar banyak demi kemajuan Bank Bengkulu

"Pada prinsipnya kami siap belajar dengan Bank BJB dalam segala hal. Khususnya bagaimana meningkatkan sistem pelayanan berbasis IT," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Bank BJB, Yudi Renaldi, mengucapkan terima kasih atas kesempatan kerjasama yang sudah disepakati dan direspon langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. 

"Kami menyambut baik dan siap bersinergi dalam berbagai program dan kolaborasi kedua pihak untuk penguatan modal bersama. Intinya, kami BJB punya harapan besar. Bukan sebatas one way traffic. Tapi lebih dari itu bisa saling menguntungkan," imbuhnya.

 

Dengan kerjasama ini, BJB sudah punya teman baru yang siap saling mengisi dengan berbagai program kemajuan. "Kalau Bank Bengkulu jika ada yang butuh kita siap dan sebaliknya demikian. Kontek kita bukan untuk mengakuisisi atau merger. Tapi lebih memperkuat satu sama lain," jelasnya. 

Hal serupa disampaikan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Gubernur mengapresiasi kolaborasi dan sinergis Bank Bengkulu dengan Bank BJB dalam berbagai sisi bisnis dan penguatan modal demi kemajuan kedua pihak.

Dirut BJB Yudi Renaldi ini juga didampingi Direktur IT Rio Lanasir, Komut Farid Rahman, Komin Dinding Sakri, dan para pemimpin Divisi. (idn)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: