Sintya Anugrah Ananda Terpilih jadi Duta Baca Seluma

Sintya Anugrah Ananda Terpilih jadi Duta Baca Seluma

Foto bersama usai Pemilihan duta baca Seluma-wawan-

 

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sintya Anugrah Ananda, pelajar dari SMA 1 Kabupaten Seluma terpilih menjadi Duta Baca pada Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Ini Hasil Pengecekan Limbah PT SAP Usai Disanksi Administrasi Pemda Mukomuko

Sintya terpilih dari 8 perwakilan Siswa SMA se Kabupaten Seluma yang mengikuti lomba baca yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma Tahun 2022 pada Kamis(18/08/2022).

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (35)

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma, Marhakidinata S. Pd menyampaikan pemilihan Duta Baca tersebut dilatarbelakangi program pembangunan bidang perpustakaan. Meningkatkan kualitas perpustakaan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

BACA JUGA:Protes, Bendera Merah Putih Berkibar Ditiang Listrik

”Program pengembangan budaya baca dan literasi serta pembinaan perpustakaan dengan sasaran meningkatnya pemberdayaan perpustakaan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kabupaten Seluma," sampainya. 

Pihaknya terus berupaya melakukan pembudayaan kegemaran membaca dan literasi kepada masyarakat melalui pemberdayaan perpustakaan dengan melaksanakan program pengembangan budaya baca dan pembinaan perpustakaan. " Harapannya, minat baca masyarakat semakin meningkat," sampainya. (0ne) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: