Sertijab, Wagirun Pimpin SDN 134 Bengkulu Utara

Sertijab, Wagirun Pimpin SDN 134 Bengkulu Utara

Wagirun, S. Pd Saat Tandatangani Berita Acara-Berlian-

 

BATIK NAU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Rotasi dan promosi kembali terjadi dalam lingkup kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara. Beberapa waktu lalu sebanyak 12 Kepsek berganti. Yakni 11 Kepsek tingkat SD dan 1 Kepala TK.

BACA JUGA:Ini Hasil Pengecekan Limbah PT SAP Usai Disanksi Administrasi Pemda Mukomuko

Data yang berhasil dihimpun, dari 11 Kepsek yang berganti tersebut 3 diantaranya merupakan Kepsek tingkat SD di wilayah Kecamatan Batik Nau yang tergabung dalam Korwil III. Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Korwil III di Desa Pal 30 Kecamatan Lais, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (35)

Acara ini  dihadiri Korwil III Nazarudin Taufik,  S.  Pd serta pengawas Sumaji, S.  Pd dan Dariah Wati, S. Pd. Kegiatan ini berjalan lancar. 

BACA JUGA:Dana Transfer Daerah ke Bengkulu Capai Rp 485 Miliar

Adapun Kepsek yang dilakukan sertijab yakni Wagirun, S. Pd Kepsek SDN 134 BU menggantikan Sulimah, S. Pd yang dirotasi menjadi Kepsek SDN 144 BU menggantikan Lisda Tambunan yang menjadi Kepsek SDN 139 BU menggantikan Wagirun, S. Pd. 

Korwil III Nazarudin Taufik,  S.  Pd mengucapkan selamat bertugas kepada Kepsek yang baru. Ia berpesan, Kepsek yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas untuk kemajuan sekolah masing-masing. 

"Selamat, semoga kepsek yang baru dapat memajukan dan membanggakan sekolahnya masing-masing," harapnya.

Sementara, Kepala SDN 134 BU, Wagirun, S. Pd. menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia juga berharap, dirinya bisa menjalankan amanah sebagai Kepala SDN 134 BU dan bisa bekerjasama dengan guru-guru, komite dan orang tua siswa guna memajukan sekolah.

"Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan bimbingan dari Dinas Pendidikan dan semoga SDN 134 BU dapat lebih baik, lebih maju dan berkembang," terangnya. (bri).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: