Penuh Canda, Warga Sampaikan Aspirasi ke Rahmad Mulyadi

Penuh Canda, Warga Sampaikan Aspirasi ke Rahmad Mulyadi

Reses Rahmad Mulyadi-Ari/RBI-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Anggota DPRD Kota Bengkulu, Rahmad Mulyadi MM Sabtu siang (10/9) menggelar reses di Jalan Mayjend Salim Batu Bara, Kelurahan Kebun Roos. Suasana reses kali ini sedikit berbeda. Terpantau oleh jurnalis, cara masyarakat menyapaikan aspirasi dengan penuh canda. Ini membuktikan betapa dekatnya Rahmad Mulyadi dengan konstituen yang hadir diacara reses ini.

Hadir pula dalam kegiatan ini lurah Kebun Roos. Para peserta reses menyampaikan aspirasi masih seputaran infrastruktur. Seperti jalan, drainase, gorong gorong. Selain itu, warga juga meminta dipasangkan lampu jalan.

Menjawab hal itu, Rahmad Mulyadi menjelaskan bahwa sejatinya soal gorong -gorong sudah masuk dalam APBD. Namun saat itu sayangnya anggaran itu terpangkas penanganan covid 19. Namun demikian, Ketua Nasdem Kota ini meyakini masyarakat bahwa dirinya akan tetap perjuangkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Jalan Alternatif Teluk Sepang-Kampung Bahari Diperjuangkan

"In shaa Allah semua aspirasi akan tetap kami perjuangkan dan disampaikan ke Dinas PUPR. Selain itu nanti sumber dana untuk realisasikan aspirasi masyarakat bisa menggunakan dana pokok pikiran. Untuk lampu jalan, memang kendalanya juga ada. Yakni jalur listrik dan tiang," sampai Rahmad Mulyadi. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (58)

Warga juga keluhkan keberadaan hotel di Kelurahan Kebun Roos. Menurutnya, keberadaan hotel dengan aktivitasnya sudah mengganggu ketertiban umum. Masyarakat meminta Rahmad Mulyadi menyampaikan informasi ini ke pihak Satpol PP kota Bengkulu.

"Akan kami sampaikan ke Satpol PP soal hotel. In shaa Allah bulan ini  segera ditindaklanjuti," tuturnya.

Sumber: