Reses Suprianto, Warga Mengadu Masalah Drainase, Lampu Jalan , PPDB dan Bansos

Reses Suprianto, Warga Mengadu Masalah Drainase, Lampu Jalan , PPDB  dan Bansos

Reses Suprianto--


--

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Ketua  DPRD Kota Bengkulu Suprianto ,  (10/9) menggelar reses di Jalan Perhubungan III  Pagar Dewa,  Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. 

Disampaikan  Suprianto, bahwa persoalan daerah pilihan  lingkungan ketua  memang sangat membutuhkan perhatian. Terutama masalah ada 5  dari 6 yang ada di Kecamatan Selebar yang terdampak banjir. Untuk lampu jalan juga akan kita perjuangkan. PPDB sendiri juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kota. Untuk bantuan sosial BLT BBM itu bukan kewenangan Dinas Sosial dan kedepanya Dinas Sosial akan melakukan pembenahan data ulang.

" Ya, kita ketahui beban masyarakat adalah beban pemerintah kota ,dan kita akan lakukan yang terbaik dan maksimal akan kita perjuangkan,"jelas Suprianto.

Untuk PPDB setiap tahun, masalah zonasi memang tidak adil. Sehingga kami dari DPRD kota sudah pernah memanggil Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota. Ini menjadi PR besar untuk dinas terkait.

BACA JUGA:Jalan Alternatif Teluk Sepang-Kampung Bahari Diperjuangkan

" Tahun depan kita telah menambahkan 3 ruang kelas untuk sekolah melalui anggaran tambahan untuk sekolah di Kecamatan Selebar ini. Kita kedepannya fokus di tahun 2023  di ruang kelas baru  dalam Dana aspirasi kami." 

Reses Ketua DPRD Kota tahun 2022 daerah pemilihan 2  ini dengan mengambil tema " menyerap dan menyalurkan aspirasi  masyarakat kota  diadakan dari tanggal 9-11 September 2022.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (58)

''Ini akan menjadi pokok pikiran kami anggota DPRD kota menjadi PR kami untuk kami perjuangkan agar masyarakat mendapatkan pembangunan yang terbaik dan merata.''

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: