Bupati Kepahiang Ingatkan Kepala Dinas

Bupati Kepahiang Ingatkan Kepala Dinas

Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid-Ruvi-

 

 

KEPAHIANG, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid dan Wabup Zurdi Nata  melaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk paket kegiatan fisik pembangunan daerah tahun 2022.

 

Objek Monev yang ditinjau antara lain pengembangan jaringan distribusi dan sambungan rumah (SR) dan rehabilitasi ruang kelas dengan kerusakan minimal sedang SDN 09 Kepahiang.

 

Ia mengingatkan jajaran Kepala Dinas (Kadis) agar melakukan pengawasan secara baik, setiap pekerjaan yang ada. Supaya bangunan yang didapat nanti memiliki kualitas sesuai dengan kontrak yang dibuat. "Lakukan pengawasan secara baik, agar pekerjaan berjalan sesuai dengan yang diharapkan," tegasnya.

 

Turut hadir dalam monev tersebut Wakil Bupati Kepahiang, Asisten Bidang Pembangunan, Ris Irianto, Kadis PUPR Rudi Sihaloho, Kadis Dikbud, Nining Pasju, Kabag Adm. Pembangunan Piisman serta Irban Wilayah I Inspektorat Kepahiang.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Sapuan Untuk Direktur RSUD dr. Dollata: Bayar Utang!

 

“Monev ini bertujuan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta pelayanan publik di tingkat kecamatan dan desa kelurahan,” singkat Bupati.

 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (59)

 

Selain kualitas pembangunan, Bupati juga mengingatkan administrasi atau dokumen harus disiapkan dengan benar agar tidak ada masalah saat audit anggaran dilakukan BPK. Sehingga, pekerjaan yang dilakukan tidak menjadi objek temuan auditor. 

 

Sumber: