Bupati Mian Kawal Langsung Penyaluran BLT BBM dan BPNT

Bupati Mian   Kawal Langsung Penyaluran BLT BBM dan BPNT

Bupati Mian sedang berdialog dengan warga saat kawal penyaluran BLT BBM dan BPNT-Berlian-

 

KERKAP, RADARBENGKULUONLINE.COM - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian turun langsung ke lapangan guna memastikan penyaluran bantuan BLT BBM dan BPNT dapat tersalurkan dengan baik dan tetap sasaran kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini dilakukan Bupati Mian di Kantor Pos KCP Lubuk Durian, Kamis (15/09/2022).

Turut mendampingi Bupati Mian, Ketua TP PKK BU Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian, Kadis Sosial, Kadis Perindag, Kadis Kominfo.

Bupati Mian mengharapkan Penyaluran BLT BBM dan BPNT tepat sasaran agar dapat meningkatkan Daya Beli Masyarakat yang dibarengi dengan keberadaan pasar murah yang dilaksanakan Pemkab Bengkulu Utara bekerja sama dengan Perum Badan Urusan Logistik (Bulog).

Pemerintah Daerah BU bekerja sama dengan Perum Bulog untuk membantu masyarakat yang terdampak, menyediakan bahan pokok seperti beras, minyak, gula dan melalui Dinas Perdagangan menyediakan telur.

“Semua harga yang ada itu adalah harga standar terendah di tingkat masyarakat. Kami yakin dengan kehadiran pasar murah, karena adanya subsidi dari Pemerintah dapat membantu masyarakat menengah ke bawah,” kata Bupati Mian.

BACA JUGA:Pabrik CPO di Mukomuko Belum Patuhi Harga TBS Ketetapan Provinsi

Lanjut Bupati Mian, sesuai petunjuk dari Kementerian Keuangan kita harus menyisihkan sebagian anggaran untuk membantu kita wujudkan, tindaklanjut aktualisasinya, hari ini masyarakat yang menengah kebawah kita buka pasar murah dibarengi melalui penerimaan BLT BBM dan BPNT. 

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (63)

"Ingat ya, uangnya dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan dipergunakan untuk yang tidak bermanfaat dan tidak penting,” kata Bupati Mian ditengah masyarakat. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: